Realta Fantasia
Welcome.

Realta Fantasia menerima semua orang yang ingin bergabung di dalamnya, silahkan Log In jika sudah menjadi member dan Register jika minat bergabung dengan kami.

Ingat Forum ini bertemakan RPG Fantasy berbasis text, jadi jangan kaget jika menemukan hal-hal diluar logika ataupun akal sehat.

Semua yang ada disini hanya kesenangan semata.Mari jadikan Keajaiban sebagai Kenyataan disini.




 
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  Word CounterWord Counter  RegisterRegister  Log inLog in  

Share
 

 Continued Story...

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Sean Leingod

Sean Leingod

Posts : 84
Age : 25

Public Card
Status Kependudukan: Penduduk
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Continued Story...   Continued Story... EmptySat Aug 14, 2010 11:20 pm

hahahaha... maafkan kegajean PM yang suka masukin mini games dari forum tetangga... habis gatel...

*oTL*

yah, seperti judul topiknya... intinya kita melanjutkan sebuah kalimat hingga jadi crita... anggaplah nge-junk... hahaha... *digampar*

rulesnya gampang... lanjutkan kalimat yang dibuat poster sebelumnya. Ga perlu nyambung akhirnya, tapi awalnya mesti nyambung, contohnya pakai kata sambung 'karena' sebelum buat alasan... gitu aja sih... ga susah... tapi jamin kacau ceritanya...

*Yah... PM suka nge-junk di tempat yang seharusnya kok... * *killed*

yaps, contoh ya...

Quote :
poster A : pada suatu hari hiduplah seorang gadis...
poster B : yang memiliki surai keemasan...
poster C : dan menjadi seorang tukang ojek...

seperti diatas... lanjutkan terus sampai muntah juga ga apa-apa... *slapped*

selain itu, normal rule : no flam, bash and double post... *kecuali udah sebulan lebih ga ada repp...*

yap, started :



Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda...

______________________________________________
Continued Story... Siggytest
Shall we play? Let me puzzled your body~

| copyright to myself |
Back to top Go down
View user profile
Riere Wisseren

Riere Wisseren

Posts : 326
Age : 22

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptySat Aug 14, 2010 11:32 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz.

______________________________________________
Continued Story... Rere
"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Vier Leuchten

Vier Leuchten

Posts : 185
Age : 24

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptySat Aug 14, 2010 11:42 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang...

______________________________________________
Continued Story... Luka_Crosszeria_by_CrosszeriaCiel
Back to top Go down
View user profile
Riere Wisseren

Riere Wisseren

Posts : 326
Age : 22

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptySat Aug 14, 2010 11:46 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani.

______________________________________________
Continued Story... Rere
"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Vier Leuchten

Vier Leuchten

Posts : 185
Age : 24

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptySun Aug 15, 2010 12:08 am

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum...

______________________________________________
Continued Story... Luka_Crosszeria_by_CrosszeriaCiel
Back to top Go down
View user profile
Mahoo Shoojiki

Mahoo Shoojiki

Posts : 157

Public Card
Status Kependudukan: Owner
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptySun Aug 15, 2010 7:53 am

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...

______________________________________________
Can You Feel My Emotion?
Continued Story... Mahoo2
Signature ©Vero Veramente
Back to top Go down
View user profile
Fiorenza Luce

Fiorenza Luce

Posts : 237

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptySun Aug 15, 2010 8:51 am

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum...

@sean: *sip* topik keren =))
Back to top Go down
View user profile
Vier Leuchten

Vier Leuchten

Posts : 185
Age : 24

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptySun Aug 15, 2010 10:28 am

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan...

______________________________________________
Continued Story... Luka_Crosszeria_by_CrosszeriaCiel
Back to top Go down
View user profile
Vero Veramente
Admin
Vero Veramente

Posts : 135
Age : 36

Public Card
Status Kependudukan: Pejabat Kota
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptySun Aug 15, 2010 10:44 am

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.

______________________________________________
Continued Story... Verorg
(c) Ava Signature made By Me
Public Card || Character Sheet
Che cosa devo pagare?
[center]So che le scuse non è sufficiente a cancellare i miei peccati.

[/center]
Back to top Go down
View user profile http://realta-fantasia.forumotion.com
Riere Wisseren

Riere Wisseren

Posts : 326
Age : 22

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptySun Aug 15, 2010 2:29 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek,

______________________________________________
Continued Story... Rere
"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Sean Leingod

Sean Leingod

Posts : 84
Age : 25

Public Card
Status Kependudukan: Penduduk
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptySun Aug 15, 2010 4:58 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil.

*Shock, ternyata bisa separah ini... (ngakak gegulungan)*

______________________________________________
Continued Story... Siggytest
Shall we play? Let me puzzled your body~

| copyright to myself |
Back to top Go down
View user profile
Vier Leuchten

Vier Leuchten

Posts : 185
Age : 24

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptySun Aug 15, 2010 9:54 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..

______________________________________________
Continued Story... Luka_Crosszeria_by_CrosszeriaCiel
Back to top Go down
View user profile
Fiorenza Luce

Fiorenza Luce

Posts : 237

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptySun Aug 15, 2010 9:59 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..sampai kainnya lusuh truz sobek-sobek ga layak pakai,
Back to top Go down
View user profile
Riere Wisseren

Riere Wisseren

Posts : 326
Age : 22

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptyWed Aug 18, 2010 4:17 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..sampai kainnya lusuh truz sobek-sobek ga layak pakai, dia pun akhirnya gak pakai baju, tapi pakai karung... *ngenes amit* =))

______________________________________________
Continued Story... Rere
"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Vier Leuchten

Vier Leuchten

Posts : 185
Age : 24

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptyWed Aug 18, 2010 6:34 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..sampai kainnya lusuh truz sobek-sobek ga layak pakai, dia pun akhirnya gak pakai baju, tapi pakai karung beras yang udah lecek dan bau.. *turut berduka cita untuk si pemuda... *PLAK**

______________________________________________
Continued Story... Luka_Crosszeria_by_CrosszeriaCiel
Back to top Go down
View user profile
Sean Leingod

Sean Leingod

Posts : 84
Age : 25

Public Card
Status Kependudukan: Penduduk
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptyWed Aug 18, 2010 10:30 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..sampai kainnya lusuh truz sobek-sobek ga layak pakai, dia pun akhirnya gak pakai baju, tapi pakai karung beras yang udah lecek dan bau. Suatu hari si pemuda dengan karung bau berjalan-jalan di Fantasia dan bertemu seorang gadis bernama...

______________________________________________
Continued Story... Siggytest
Shall we play? Let me puzzled your body~

| copyright to myself |
Back to top Go down
View user profile
Riere Wisseren

Riere Wisseren

Posts : 326
Age : 22

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptyWed Aug 18, 2010 10:33 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..sampai kainnya lusuh truz sobek-sobek ga layak pakai, dia pun akhirnya gak pakai baju, tapi pakai karung beras yang udah lecek dan bau. Suatu hari si pemuda dengan karung bau berjalan-jalan di Fantasia dan bertemu seorang gadis bernama... Sean Leingod, yang cantik nan bohay~

______________________________________________
Continued Story... Rere
"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Sean Leingod

Sean Leingod

Posts : 84
Age : 25

Public Card
Status Kependudukan: Penduduk
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptyWed Aug 18, 2010 11:14 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..sampai kainnya lusuh truz sobek-sobek ga layak pakai, dia pun akhirnya gak pakai baju, tapi pakai karung beras yang udah lecek dan bau. Suatu hari si pemuda dengan karung bau berjalan-jalan di Fantasia dan bertemu seorang gadis bernama... Sean Leingod, yang cantik nan bohay, lalu si pemuda tertarik padanya, namun Sean menolaknya mentah-mentah dan... *Astaganagabonarjadidua... napa jadi saya?? =))*

______________________________________________
Continued Story... Siggytest
Shall we play? Let me puzzled your body~

| copyright to myself |
Back to top Go down
View user profile
Fiorenza Luce

Fiorenza Luce

Posts : 237

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptyThu Aug 19, 2010 5:22 am

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..sampai kainnya lusuh truz sobek-sobek ga layak pakai, dia pun akhirnya gak pakai baju, tapi pakai karung beras yang udah lecek dan bau. Suatu hari si pemuda dengan karung bau berjalan-jalan di Fantasia dan bertemu seorang gadis bernama... Sean Leingod, yang cantik nan bohay, lalu si pemuda tertarik padanya, namun Sean menolaknya mentah-mentah dan...menendangnya hingga pemuda itu bertemu anak kecil bernama...
Back to top Go down
View user profile
Riere Wisseren

Riere Wisseren

Posts : 326
Age : 22

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptyThu Aug 19, 2010 4:19 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..sampai kainnya lusuh truz sobek-sobek ga layak pakai, dia pun akhirnya gak pakai baju, tapi pakai karung beras yang udah lecek dan bau. Suatu hari si pemuda dengan karung bau berjalan-jalan di Fantasia dan bertemu seorang gadis bernama... Sean Leingod, yang cantik nan bohay, lalu si pemuda tertarik padanya, namun Sean menolaknya mentah-mentah dan...menendangnya hingga pemuda itu bertemu anak kecil bernama... Fiorenza Lice yang puolos gak tertahankan!

______________________________________________
Continued Story... Rere
"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Fiorenza Luce

Fiorenza Luce

Posts : 237

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptyThu Aug 19, 2010 4:30 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..sampai kainnya lusuh truz sobek-sobek ga layak pakai, dia pun akhirnya gak pakai baju, tapi pakai karung beras yang udah lecek dan bau. Suatu hari si pemuda dengan karung bau berjalan-jalan di Fantasia dan bertemu seorang gadis bernama... Sean Leingod, yang cantik nan bohay, lalu si pemuda tertarik padanya, namun Sean menolaknya mentah-mentah dan...menendangnya hingga pemuda itu bertemu anak kecil bernama... Fiorenza Lice yang puolos gak tertahankan! serta temannya bernama Riere Wisseren...

nama gua kok dibawa2 sih *seret rier*
Back to top Go down
View user profile
Riere Wisseren

Riere Wisseren

Posts : 326
Age : 22

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptyThu Aug 19, 2010 4:42 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..sampai kainnya lusuh truz sobek-sobek ga layak pakai, dia pun akhirnya gak pakai baju, tapi pakai karung beras yang udah lecek dan bau. Suatu hari si pemuda dengan karung bau berjalan-jalan di Fantasia dan bertemu seorang gadis bernama... Sean Leingod, yang cantik nan bohay, lalu si pemuda tertarik padanya, namun Sean menolaknya mentah-mentah dan...menendangnya hingga pemuda itu bertemu anak kecil bernama... Fiorenza Lice yang puolos gak tertahankan! serta temannya bernama Riere Wisseren... yang ganteng dan pinter. Mereka pun

______________________________________________
Continued Story... Rere
"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Fiorenza Luce

Fiorenza Luce

Posts : 237

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMA
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptyThu Aug 19, 2010 4:57 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..sampai kainnya lusuh truz sobek-sobek ga layak pakai, dia pun akhirnya gak pakai baju, tapi pakai karung beras yang udah lecek dan bau. Suatu hari si pemuda dengan karung bau berjalan-jalan di Fantasia dan bertemu seorang gadis bernama... Sean Leingod, yang cantik nan bohay, lalu si pemuda tertarik padanya, namun Sean menolaknya mentah-mentah dan...menendangnya hingga pemuda itu bertemu anak kecil bernama... Fiorenza Lice yang puolos gak tertahankan! serta temannya bernama Riere Wisseren... yang ganteng dan pinter. Mereka pun merasa kasihan pada si pemuda dan....
Back to top Go down
View user profile
Riere Wisseren

Riere Wisseren

Posts : 326
Age : 22

Public Card
Status Kependudukan: Pelajar SMP
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptyThu Aug 19, 2010 6:01 pm

Di sebuah tempat di Realta Fantasia, tinggallah seorang pemuda... yang hobi bunuh orang dan berdansa waltz... di tepi sungai Nil dengan bikini dan topi anyaman jerami penuh lubang... ia memandangi langit biru yang luas. Di mana pikirannya membayangi akan kehidupan yang ia jalani... selama 3 hari 2 malam di TPA tanpa makan dan minum... sampai-sampai badannya kurus kering...dan wajahnya terlihat seperti orang mesum... tidak jelas sambil lesehan. Dia sendiri lupa akan nama dia, tapi ingat dimana dia pertama kali nangis waktu kecil.Nangis berok-berok sampe klepek-klepek, karena membayangkan celana dalam bergambar panda dari seorang gadis kecil... terus dipakainya dengan 1 set piyama bermotif beruang selama berhari-hari..sampai kainnya lusuh truz sobek-sobek ga layak pakai, dia pun akhirnya gak pakai baju, tapi pakai karung beras yang udah lecek dan bau. Suatu hari si pemuda dengan karung bau berjalan-jalan di Fantasia dan bertemu seorang gadis bernama... Sean Leingod, yang cantik nan bohay, lalu si pemuda tertarik padanya, namun Sean menolaknya mentah-mentah dan...menendangnya hingga pemuda itu bertemu anak kecil bernama... Fiorenza Lice yang puolos gak tertahankan! serta temannya bernama Riere Wisseren... yang ganteng dan pinter. Mereka pun merasa kasihan pada si pemuda dan....nmengkhiri nyawa pemuda itu. supaya si pemuda masuk surga...

THE END *digampar* udah kepanjangan... mulai lagi =))

______________________________________________
Continued Story... Rere
"Wahai Tuhan yang duduk di singgasana Surga, aku hanya ingin memperbaiki semuanya..."

AVATAR AND SIGNATURE CREDIT GOES TO DANDELION GIRL... (boy)
Back to top Go down
View user profile
Sean Leingod

Sean Leingod

Posts : 84
Age : 25

Public Card
Status Kependudukan: Penduduk
Alice:
Sifat:

Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... EmptyFri Aug 20, 2010 8:49 pm

Oke~ mulai lagi ya... :

Suatu hari, seorang pemuda yang berwajah manis, tampan dan senang tersenyum bernama Riere sedang...

*OOC, dibunuh dan dicincang Rier* ==" =))

______________________________________________
Continued Story... Siggytest
Shall we play? Let me puzzled your body~

| copyright to myself |
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




Continued Story... Empty
PostSubject: Re: Continued Story...   Continued Story... Empty

Back to top Go down
 
Continued Story...
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Toy Story LEGO + MATTEL WWE
» Thinkaway's "Collectors" Toy Story Figures
» Deceit Logic {Story by Madoka}
» WTB: Toy Story Collection Bullseye (Thinkway)
» Gizzy's Story

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Realta Fantasia :: Free Zone :: Mini Games-
Jump to: